Mirza Beri Dukungan Untuk Kapolres Aceh Utara Bina LGBT

Mirza Putra, SKM
Mirza Putra, SKM mendukung sepenuhnya upaya Kapolres Aceh Utara yang merazia salon yang diduga melakukan praktek lesbian, gay, biseksual dan transgender/transeksua (LGBT) dan membina mereka setelah diamankan.  

“Kita semua masyarakat Aceh harus berikan apresiasi kepada Untung Sangaji (Kapolres Aceh Utara) yang melakukan penertiban kepada kaum LGBT di Aceh Utara. Yang dilakukan oleh beliau semoga bisa menjadi contoh untuk daerah lain yang ada di Aceh.

Pemimpin yang amanah dan takut kepada Allah yang bisa membawa rakyat terlepas dari belenggu krisis iman dan krisin ekonomi.

Aceh ini mempunyai kekhususan jadi pihak pusat tidak bisa serta merta memfeto keistimewaan yang dimiliki Aceh. Lagi pula yang dilakukan oleh Pak Kapolres sudah cukup bagus, niat beliau untuk mendidik mereka untuk kembali ke kehidupan yang normal dan jalan yang benar.


Mirza Beri Dukungan Untuk Kapolres Aceh Utara Bina LGBT Mirza Beri Dukungan Untuk Kapolres Aceh Utara Bina LGBT Reviewed by Putra samalanga on Januari 31, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.